Ads 720 x 90

Viral, Kisah Pilu 4 Tahun Pacaran Ternyata Pria Ini Dibohongi Demi Uang


Beberapa orang rela melakukan penipuan agar bisa memenuhi gaya hidup. Tengok saja seperti kasus yang baru-baru ini memantik perhatian warganet. 
Sebuah thread yang dibagikan oleh akun Twitter @buahceriii, viral di lini masa Twitter.

Terkait thread tersebut, akun Twitter @buahceriii yang mengaku adik kandung dari sang korban membeberkan kisah pilu hubungan asmara sang kakak yang telah menjadi korban penipuan selama 4 tahun pacaran. Setelah thread tersebut viral, terkuak fakta diduga pelaku yang berinisial D ini memang sering menyasar pria-pria 'tajir' demi hal-hal yang bersifat material.


Demi materi, memang ada beberapa orang yang bersedia untuk melakukan apapun, termasuk melakukan sesuatu hal yang semestinya tidak patut dilakukan.

Hingga kini, thread tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 7.269 kali dan telah disukai sebanyak lebih dari 22.300 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Dalam thread tersebut dijelaskan kronologi pelaku yang menyembunyikan identitas asli kepada sang korban, meski sudah nyaris pacaran selama 4 tahun, pelaku tetap tidak mau mengenalkan korban kepada teman-temannya. Bahkan, saat masih pacaran, pelaku mengaku tidak punya media sosial. Ternyata ini merupakan kedoknya agar identitas aslinya tidak diketahui korban.

Motif pelaku adalah untuk mencari pundi-pundi yang bisa memenuhi gaya hidup mewahnya tersebut. Korban hanya dimanfaatkan selama pacaran. Selain menjalani hidup hedon, D disebut membutuhkan uang untuk membiayai kehidupan sehari-harinya sehingga korban juga membiayai tanggungan hidup pelaku seperti membayar SPP kuliah, memberikan macbook untuk keperluan kuliah serta mengirimkan uang jajan.

Pada awalnya, mereka saling ketemu hingga pada akhirnya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Sejak LDR, mulai terlihat tanda-tanda yang mencurigakan, sang pelaku ternyata dipercayai untuk memegang seluruh ATM beserta m-banking sang pacar. 

Pemilik thread menjelaskan, berawal dari kecurigaannya, akhirnya Ia menemukan media sosial asli sang pelaku. Ternyata pelaku selama ini diketahui kerap hidup mewah.

Tidak butuh waktu lama, thread ini langsung viral di media sosial. Thread ini kemudian menuai banyak respon warganet yang kebanyakan geram dan marah.

Penulis thread yang juga merupakan adik korban mengatakan tujuan ditulisnya thread tersebut adalah agar sang pelaku ada itikad baik untuk meminta maaf kepada korban. Ia juga mengatakan akan menghapus thread tersebut apabila pelaku sudah menyatakan permintaan maaf.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar